Mendapatkan Gigi Lebih Putih Melalui Perawatan Gigi Di Rumah

Apakah Anda ingin tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk merawat gigi Anda, selain mengunjungi dokter gigi Anda? Apakah Anda ingin tahu apa yang dapat Anda lakukan di antara perjalanan ke dokter gigi? Jika Anda seperti kita semua, jawabannya adalah tegas, “Ya!”

Menyikat gigi dengan benar penting untuk kesehatan mulut Anda secara keseluruhan. Saat menyikat gigi, gunakan gerakan vertikal di bagian luar gigi Anda dan gerakan horizontal pada bagian dalam gigi Anda. Konsentrasikan upaya Anda dengan menyikat setiap gigi selama sekitar lima belas detik untuk membantu memastikan pembersihan yang tepat.

Jangan menunda pergi ke dokter gigi. Jika Anda menunggu sampai gigi Anda mengganggu Anda untuk pergi, Anda mungkin memiliki banyak gigi berlubang atau masalah gigi serius lainnya yang dapat dicegah dengan perawatan rutin. Anda harus mengunjungi dokter gigi Anda setidaknya setiap enam bulan sekali untuk pemeriksaan rutin.

Setelah Anda menyikat gigi, tindak lanjuti dengan pembilasan fluoride yang baik. Bilas fluoride akan membantu melindungi gigi Anda dengan mengeraskan email pada gigi Anda. Untuk bilas manfaat terbesar selama setidaknya satu menit. Prosedur yang tepat untuk membilas adalah mengibaskan obat kumur di antara masing-masing gigi; Kemudian, selesaikan dengan cepat dibilas untuk membantu menyegarkan nafas Anda.

Percaya atau tidak, air liur sebenarnya adalah teman terbaik gigi Anda! Air liur alami mengandung mineral, sifat antibakteri penguat enamel dan kekuatan untuk menetralkan asam. Jika Anda seorang wanita di atas usia 50, menopause mungkin menyebabkan mulut kering, yang kemudian menyebabkan bau mulut. Produk mulut kering yang diformulasikan khusus dapat membantu menghilangkan bau memalukan yang disebabkan oleh kekurangan air liur.

Hindari mengemil karbohidrat jika memungkinkan. Keripik kentang dan camilan asin lainnya tidak akan mudah dihapus dari gigi Anda. Jika Anda perlu camilan, pilih beberapa buah atau makanan sehat lainnya. Bersihkan gigi Anda segera sesudahnya jika Anda bisa, atau rencanakan untuk menghabiskan lebih banyak waktu flossing nanti.

Makanlah buah segar daripada buah kering untuk melindungi kesehatan gigi Anda. Buah kering menempel pada gigi Anda, membuat gula lebih banyak dan menyebabkan gigi berlubang. Jika Anda harus makan buah kering, pastikan untuk menyikat, membersihkan benang dan membilasnya sesegera mungkin setelah makan sehingga Anda mengurangi risiko gigi berlubang.

Meskipun mungkin butuh sedikit waktu setiap hari, pastikan Anda menyikat dan menggosok benang. Ini sedikit waktu Anda berinvestasi dalam senyum Anda akan terbayar. Tidak ada perawatan pencegahan yang lebih baik untuk mulut Anda selain menyikat dan membersihkan gigi setiap hari. Mudah, murah, dan Anda harus melakukannya untuk senyum yang indah.

Untuk menjaga gigi dan mulut Anda bersih, kunjungan dokter gigi secara teratur sangat penting. Mengabaikan gigi dapat menyebabkan kerusakan signifikan di masa depan. Pergi saja ke dokter gigi Anda sehingga dia bisa membersihkan mulut Anda dan merawat apa pun yang mungkin perlu perhatiannya.

Jaga sikat gigi Anda. Setelah Anda selesai membersihkan gigi, pastikan Anda juga membersihkan sikat gigi. Cukup cuci dengan air dan letakkan di tempat sikat gigi sehingga berdiri. Memasukkan sikat gigi ke dalam case tidak disarankan, karena bakteri lebih mungkin tumbuh seperti itu.

Mulut Anda penuh dengan bakteri baik dan jahat. Untuk membantu menghancurkan bakteri jahat di mulut Anda, sikat gigi menggunakan pasta gigi berfluoride beberapa kali sehari. Minta dokter gigi Anda untuk merekomendasikan pasta gigi yang paling sesuai untuk melindungi gigi Anda dari bakteri.

Ada banyak tindakan yang harus dilakukan untuk merawat gigi Anda. Bukan hanya pekerjaan dokter gigi Anda. Dia akan mengharapkan Anda untuk menggunakan tips yang telah Anda baca untuk membuat segalanya lebih mudah pada diri Anda sendiri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>